Tarling ke Jatinom, Bupati Klaten Berharap Masjid Semakin Makmur

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Klaten menghadiri gelaran Tarawih Klaten (Tarling) di Masjid Nurul Firdaus, Bonyokan, Jatinom, Jumat (15/3/2024). Kegiatan ini merupakan putaran kedua Tarling bersama Bupati dan jajaran Forkopimda di bulan Ramadan 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan kegiatan Tarling yang digelar dari masjid ke masjid yang ada di wilayah Kabupaten Klaten tersebut dapat membawa kemakmuran di masjid yang disinggahi. Hal ini lantaran melalui kegiatan Tarling di bulan Ramadan menjadi momen mempererat kedekatan Pemkab Klaten dengan jajaran pemakmur masjid.

“Mudah-mudahan dengan tarling ini, semakin memakmurkan masjid. Semoga kehadiran Pemkab Klaten ini dapat memberikan yang terbaik bagi Masjid Nurul Firdaus ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi Pemkab Klaten dengan masyarakat secara langsung. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai kesempatan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bupati turut menyalurkan santunan kepada yatim piatu dan bantuan sosial dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Klaten kepada masyarakat di Desa Bonyokan, serta penyerahan mushaf Al Quran kepada pengurus Masjid Nurul Firdaus, Jatinom. Kegiatan Tarling juga diisi dengan kajian bersama Kyai Jhon Renaldi dan ditutup dengan doa bersama.

Baca Juga:  GSSB di Masjid Agung Al-Aqsha : Bupati Klaten Ajak Memakmurkan Masjid

Pada bulan Ramadan tahun ini, Tarling bersama Bupati dan jajaran Forkopimda dijadwalkan digelar dalam sepuluh putaran dan digelar di sejumlah wilayah kecamatan. (ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 136 kali

Comments are closed.