Tarling Putaran Ke-9, Bupati Klaten Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Klaten selama mengemban dua periode jabatan bupati. Hal tersebut disampaikan saat gelaran tarawih keliling (Tarling) bersama Forkopimda Kabupaten Klaten di Masjid Quwatul Islam, Dukuh Kuncen, Desa Delanggu, Kecamatan Delanggu, Jumat (5/4/2024).

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan mengingat tahun ini memasuki akhir masa jabatan Sri Mulyani sebagai Bupati Klaten selama dua periode (2017–2021 dan 2021–2024). Menurutnya dukungan masyarakat sangat membantu Pemerintah Kabupaten Klaten dalam mewujudkan pembangunan daerah yang masif.

“Di akhir masa jabatan saya yang kedua ini saya ingin memberikan secara maksimal bagaimana kebutuhan dasar masyarakat Klaten harus terpenuhi. Saya ingin masyarakat Klaten semakin sejahtera semakin maju,” ungkapnya.

Menurutnya pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Klaten semata demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Klaten.

“Dengan jaringan Pemkab Klaten di tingkat provinsi hingga pusat untuk melaksanakan pembangunan daerah. Dalam pelaksanaannya, pembangunan berjalan pelan namun pasti. Tujuannya tentu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Ia berharap program-program pembangunan Pemkab Klaten dapat dirasakan oleh masyarakat Klaten secara berkesinambungan.

Baca Juga:  GSSB di Masjid Agung Al-Aqsha : Bupati Klaten Ajak Memakmurkan Masjid

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyalurkan bantunan program Ramadan Berkah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Klaten berupa paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan tabungan beasiswa dari Bank Jateng kepada anak-anak yatim dan piatu dan bantuan mushaf Al Quran dari Bank Klaten untuk Masjid Quwatul Islam, Kuncen, Delanggu. (ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 20 kali

Comments are closed.