Tiga Kali Jadi Satgas PBB, Inilah Sosok Dandim 0723/Klaten Baru Letkol Czi Bambang

KLATEN- Kodim 0723/Klaten baru saja mengalami pergantian pimpinan Komandan Kodim (Dandim). Secara resmi diacara Kenal Pamit Jum’at (28/10/2022) di Pendopo Setda Klaten, Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo diberikan amanah menjadi Dandim 0723/Klaten menggantikan posisi Letkol Inf Joni Eko Prasetyo.

Sosok Dandim baru Klaten memiliki gelar lengkap Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han. Dalam kariernya di dunia militer tidak diragukan lagi, Bambang sebelumnya dipercaya sebagai
Pasi Ops Korem 142 Kodam Sri Wijaya, Pabanda Kumtatibrot Kodam VII/Hasanudin, dan Pabanda Binkar Kodam XIV/Hasanudin.

Ia kemudian menjabat sebagai Dandenzibang 4 Surakarta dan Pamen Kodam IV Diponegoro. Tak hanya itu, Ia telah tiga kali melaksanakan tugas operasi luar negeri yang tergabung dalam Satgas PBB (Perdamaian Bangsa Bangsa).

Dalam perkenalan diacara kenal pamit Dandim 0723/Klaten, ia memperkenalkan diri berserta istrinya Dyah Kusuma Ningrum dan anak semata wayangnya Zenice yang saat ini baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)

“Izinkan kami untuk bergabung dalam Forkopimda Kabupaten Klaten. Untuk melanjutkan apa yang telah dirintis, apa yang telah dicapai oleh Forkopimda atau terkhusus instansi Kodim 0723/Klaten dibawah pimpinan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo. Sehingga kami kedepannya bisa melanjutkan sinergitas dan solidaritas diantara unsur Forkopimda dan seluruh elemen di Kabupaten Klaten ini bisa bersatu untuk menjadikan Kabupaten Klaten ini tetap bersinar,”pungkas Bambang.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

(ttr-kominfo/klt)

telah dibaca: 398 kali

Comments are closed.