Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Reguler Di Desa Nanggulan

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0723 Klaten di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Selasa(07/06/2022).

Tim Wasev TMMD Ke-113 dari Mabes TNI AD yang turun langsung meninjau adalah Kapoksahli Danpusterad, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro beserta staf yang didampingi oleh Kapok Sahli Kodam IV Diponegoro Semarang, Danrem 074 Warastratama serta Wakil Bupati Klaten, Kepala OPD Terkait, muspika kecamatan Cawas dan pemerintah Desa Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapoksahli Danpusterad, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro meninjau secara langsung hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0723 Klaten berupa rehab rumah tidak layak huni, betonisasi jalan, pembangunan talud, pembangunan jembatan serta rehab tempat ibadah.

“Saya lihat pelaksanaan program seluruhnya sudah 100% dilaksanakan. Tentunya sasaran-sasaran ini berasal dari kebutuhan dan urgensi masyarakat.” tutur Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro

Lebih lanjut, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro berpesan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil TMMD tersebut dengan maksimal dan masyarakat diimbau untuk senantiasa merawat serta menjaga dengan baik.

Baca Juga:  Sapi Sehat Di Klaten Mulai Divaksin PMK

“Saya sangat bangga dengan kebersamaan Forkopimda dan masyarakatnya juga sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD ini. Sehingga semua berjalan lancar dan besuk tanggal 9 Juni 2022 bisa ditutup. Semoga hasil TMMD ini bisa bermanfaat dan jaga dengan baik hasil dari program ini.“ pungkasnya. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 36 kali

Comments are closed.