Ajak Anak Muda Rayakan HUT Klaten, Diskominfo Gandeng Wayang Berbicara

KLATEN- Menuju Hari Ulang Tahun Kabupaten Klaten ke-218, Dinas Komunikasi dan Informatika Klaten berkolaborasi dengan Wayang Berbicara, Sabtu(16/07/2022) di Kopi Bento Klaten.

Subkoordinator Komunikasi Diskominfo Klaten, Pinandita Bima Mahendra menyampaikan sosialisasi perayaan HUT Klaten sengaja dilakukan ditempat nongkrong (kopi).
“Besar harapan kita HUT Klaten bisa diketahui oleh anak-anak muda. Sehingga anak-anak muda tahu dan ikut meramaikan bahwa tanggal 28 Juli adalah hari jadi Kabupaten Klaten,” jelasnya.

Sosialiasi Klaten ke-218 sengaja dikemas meriah dengan pertunjukan Wayang Berbicara mengusung tema “Journey of Bima”, dilanjukan talk show membahas rangkaian HUT Klaten bersama Pinandita Bima Mahendra (Subkoordinator Komunikasi Publik Diskominfo Klaten), Muh. Cahyo Sasongko (Subkoordinator Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda Klaten), dan R.Baptista De’la Sukana (Dalang Wayang Berbicara).

Dilanjutkan spesial penampilan dari Pancuran Band dan semakin menjadi pusat perhatian pengunjung dengan pembagian doorprize. Pengunjung diberikan pertanyaan seputar HUT Klaten dan diberikan kesempatan memberikan harapan untuk Klaten Klaten.
Salah satu pengunjung yang beruntung adalah Gusmeg.
“Harapan saya untuk Klaten, semoga kesenian dan kebudayaan di Klaten itu go internasional,” ujar Gusmeg.

Baca Juga:  Membuka Sosialisasi Pancasila, Bupati Ajak Masyarakat Lestarikan Nilai-Nilai Pancasila

Terakhir, pengunjung bisa melihat dan membeli di lapak karya anak muda di Klaten seperti Lokal Jajan, Analogkastem, Hobi Masa Lalu, dan pameran majalah Kelathi (Klaten Kilas Informasi) dari Diskominfo Klaten mulai dari edisi satu sampai enam.

(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 71 kali

Comments are closed.