Tinjau SP3T Desa Tambak Karangdowo, Bupati Klaten Berpesan Jaga Kualitas

Rabu pagi, (29/03/2023), Bupati Klaten, Sri Mulyani yang didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembanguan Setda Kabupaten Klaten serta Kepala OPD terkait meninjau Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T), Gapoktan Tani Subur, Desa Tambak, Kecamatan Karangdowo.

SP3T tersebut membantu petani menyediakan alat produksi pertanian mulai dari penanaman, pemeliharaan, sampai pengolahan hasil pertanian pasca panen. Dengan peralatan pertanian yang lebih modern, petani dapat bekerja lebih efektif dan efisien dengan hasil lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani berharap SP3T dapat mendorong dan meningkatkan kesejahteraan para petani, khususnya di Desa Tambak, Karangdowo. Selain itu, dirinya juga meminta Gapoktan untuk menjaga kualitas beras yang diproduksi agar kepercayaannya di masyarakat terjamin.

“Ini diharapkan mampu mendorong sekaligus meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Klaten, khususnya Desa Tambak, Karangdowo. Jaga kualitasnya, agar masyarakat itu percaya dan terus membeli beras produksi sini,” tuturnya. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 42 kali

Comments are closed.