Tinjau Taman Kuliner, Bupati Klaten Harap Pembangunan Dikebut

Jum’at, (03/06), Bupati Klaten, Sri Mulyani melakukan monitoring pembangunan Taman Kuliner Klaten yang berada satu lokasi dengan mal pelayanan publik (MPP).

Dalam tinjauan tersebut, Bupati Klaten mengatakan pada tahun 2022 Taman Kuliner Klaten masih akan tetap dilanjutkan pembangunannya.
“Kelanjutan pembangunannya tahun ini (2022), kita anggarkan 7 Miliyar. Insyaallah nanti akan beroperasional di tahun 2023. Disini nanti akan ada total 47 kios, sekarang baru ada 17 kios.” tutur Bupati

Lebih lanjut, Bupati Klaten menerangkan bahwa konsep Taman Kuliner Klaten akan dibuat seperti foodcourt di rest area, sehingga nantinya pedagang dapat buka 24 jam.
“Konsepnya dibuat seperti foodcourt rest area, bisa 24 jam tergantung para pelaku usaha. Ini nanti kita juga utamakan untuk para pedagang yang nantinya jika pemerintah mau bangun apa nanti pedagangnya direlokasi disini.” ungkap Bupati

Bupati Klaten juga menekankan bahwa taman kuliner tersebut belum dibuka dan meminta masyarakat untuk bersabar.
“Yang jelas, ini kan belum selesai pembangunannya, masyarakat harap sabar dalam pemanfaatannya. Karena kan ini masih dalam pemeliharaan dan proyek lanjutan. Jadi masyarakat diminta untuk tidak memanfaatkannya terlebih dahulu. Nanti malah semrawut.” pungkas Bupati. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

Baca Juga:  Pola Hidup Sehat Harus Jadi Gaya Hidup

telah dibaca: 42 kali

Comments are closed.