TMMD Sengkuyung Tahap III dan KBMKB Ke-10 Dibuka

KLATEN- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Ke- 10 tahun 2021 Kodim 0723/ Klaten dibuka oleh Bupati Klaten di Halaman Pendopo Pemkab Klaten, Rabu (15/09/2021).

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan kegiatan TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian atau LPNK, Pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah.

Ia juga menjelaskan ini juga merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat

Lettu Arh Warsono juga melaporkan kegiatan TMMD Tahap III di Desa Ketitang, Juwiring yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 15 September sampai 15 Oktober 2021 tersebut memiliki sasaran pokok antara lain betonisasi jalan dengan panjang 900 m, lebar 3 m, tebal 15 cm dan rehab rumah ibadah. Selanjutnya sasaran non fisik antara lain Sosialiasi pencegahan covid-19, sosialisasi posyandu, sosialisasi posbindu, sosialisasi pelayanan KB, penyuluhan wawasan kebangsaan.

Baca Juga:  Penghapusan Sanksi Denda PBB Diperpanjang Hingga 31 Desember 2021

Ia juga menyampaikan sedangkan untuk kegiatan KBMKB Ke 10 di Desa Burikan, Bayat yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 September – 14 Oktober 2021 tersebut memiliki sasaran pokok betonisasi jalan dengan panjang 550 m, lebar 3 m, dan tebal 15 cm, pembangunan talud 1100 m, dan rehab tempat ibadah. “Selain itu, terdapat pula sasaran non fisik yaitu sosialiasi pencegahan covid-19, sosialisasi posyandu, sosialisasi posbindu, sosialisasi pelayanan KB, penyuluhan wawasan kebangsaan” pungkasnya

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 79 kali

Comments are closed.