Upacara Bendera 17 Desember: ASN Mengabdi dan Pemersatu Bangsa

upacara 17 Desember (3)
upacara 17 Desember (2)
upacara 17 Desember (1)

“Penghujung 2018 menjadi momentum yang tepat bagi ASN untuk mengevaluasi diri dan bercermin, karya apa yang telah kita sumbangkan bagi negara.”

Pemerintah Kabupaten Klaten mengadakan upacara Bendera tanggal 17 Desember 2018 di Halaman Pemkab Klaten, upacara tersebut merupakan agenda rutin tiap tanggal 17. Sekretaris Daerah, Jaka Sawaldi menjadi Inspektur Upacara, dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Klaten. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) mendapatkan kesempatan sebagai petugas upacara.

Sekretaris Daerah, Jaka Sawaldi membacakan sambutan Bupati Klaten menyampaikan tentang evakuasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab selama tahun 2018. Dalam sambutannya bupati mengajak ASN untuk bekerja bersungguh-sungguh, jujur dan amanah, karena sikap jujur adalah karakter yang menyatu dalam setiap diri yang beriman.

“Upacara oleh ASN adalah Upaya meneguhkan kembali nilai-nilai NKRI di hati para ASN, menghormati bendera merah putih, cinta tanah air dan bangsa, mengamalkan dan menghayati Pancasila serta menjalankan sumpah janji adalah tugas Korpri dalam bekerja, mengabdi sekaligus pemersatu bangsa”, imbuh Beliau.

telah dibaca: 80 kali

Comments are closed.