Wabup Yoga Hardaya Sampaika LKPJ Bupati Tahun 2022

KLATEN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Klaten menggelar rapat paripurna di ruang sidang utama DPRD Klaten, Senin (20/3/2023).

Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, membuka Rapat Paripurna dengan menyampaikan tujuan dari diadakannya rapat pada hari ini yaitu penyampaian penjelasan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Klaten tahun 2022 dan penyampaian penjelasan oleh Bupati Klaten yang diwakili oleh Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya terhadap 5 Raperda.

Dalam penyampaiannya Yoga Hardaya menyampaikan perkembangan Kabupaten Klaten “Berdasarkan Data Badan Administrasi Kabupaten Klaten pertumbuhan ekonomi Kabupaten Klaten pada tahun 2022 menunjukkan 5,9 % dibandingkan tahun 2021 sekitar 3,82%,” ujarnya.

Dalam laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Wakil Bupati Klaten pada tahun 2022 Kabupaten Klaten mengalami perkembangan dan berhasil meraih beberapa penghargaan sebagai keberhasilan dalam kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan dan perkembangan daerah, kemudian menyampaikan penjelasan mengenai Raperda. (dok/Prokopim-klt)

telah dibaca: 46 kali

Comments are closed.