Wakil Bupati Klaten Terima Kedatangan Jamaah Haji Kloter 13 Kabupaten Klaten

Wakil Bupati Klaten terima kedatangan jamaah haji kloter 13 Kabupaten Klaten di Asrama Haji Donohudan, Minggu pagi (24/07/2022). Serah terima jamaah haji kloter 13 Kabupaten Klaten tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II PPIH Embarkasi Solo, Wakil Bupati Klaten, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Diskominfo Klaten, Kemenag Klaten, Anggota DPRD Komisi 4 Kabupaten Klaten, dan lainnya.

Dalam laporannya, Koordinator Humas PPIH Embarkasi Solo, Sarip Sahrul Samsudin, menyampaikan kloter 13 asal Kabupaten Klaten berjumlah 352 jamaah ditambah 5 petugas pulang sampai Asrama Donohudan pada Ahad, 24 Juli 2022.

“Untuk kloter 13 ini kloter yang full jamaah Klaten, jumlahnya ada 352 jamaah ditambah 5 petugas, pulang dan sampai di Asrama Donohudan pada Ahad tanggal 24 Juli” tuturnya

Selanjutnya, Wakil Ketua II Embarkasi Solo, mengatakan jamaah haji asal Kabupaten Klaten seluruhnya dalam kondisi yang sehat. Dirinya menyerahkan 352 jamaah haji sepenuhnya kepada Wakil Bupati Klaten untuk selanjutnya dapat di bawa pulang ke kampung halaman di Klaten.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah asal Klaten ini sehat. Kami serahkan 352 jamaah haji ini untuk kemudian bisa di bawa pulang ke kampung halaman di Klaten dan pulang ke rumah masing-masing dengan selamat. Selaku PPIH saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan kesalahan. Semoga menjadi haji mabrur.” tambahnya

Baca Juga:  Diskominfo Klaten Gelar Pesta Rakyat Gempur Rokok Ilegal

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya bersyukur atas kepulangan jamaah haji Kabupaten Klaten kloter 13 yang seluruh jamaahnya sehat. Yoga Hardaya berharap semoga para jamaah haji ini mabrur serta dapat memberikan motivasi kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat untuk menjadi lebih baik.

“Saya terima jamaah haji kloter 13 Kabupaten Klaten. Alhamdulillah, jumlah yang diberangkatkan dan kembali sama, utuh. Saya harap seluruh jamaah haji ini mabrur dan bisa memberikan motivasi kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat untuk menjadi lebih baik. Serta bersama-sama kita membangun Klaten yang semakin maju, mandiri, sejahtera.” pungkas Yoga Hardaya. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 89 kali

Comments are closed.